Rabu, 05 Januari 2011

1 KA 08 IS THE BEST 2008-09

1 KA 08 IS THE BEST 2008-09


Pada suatu hari gw dan kawan mengadakan suatu rencana berlibur ke suatu tempat yang alami yaitu di daerah puncak .acara ini sih niatnya ya spaya punya kesan yang gag gmpang dilupain sama kawan-kawan sih .. ya walaupun yang ikut gag sekalas full yang ikut tapi itu semua gag mengurangi niat gw ma kawan gw untuk membatalin rencana berlibur ke puncak .

Dan di hari yang saatnya gw ma kawan-kawan berkumpul . terlebih dahulu gw mempersiapkan perbekalan memastikan tidak ada yang tertinggal segala sesuatunya .dan setelah siap gw dan kawan-kawan terlebih dahulu membaca doa agar selamat sampai tujuan .dan saatnya gw semua berangkat oiya gw sama anak-anak semua berangkat dengan mengendarai motor roda 2 ..hehe agar menikmati sejuknya udara puncak yang alami .

Gw berangkat dari kampus E yang letaknya di kelapa 2 .dan yang memandu jalan gw dan 2 kawan gw brada di depan ..ya secara kan gw yang tw banyak jalan sampai tujuan .gw paling seneng di jalannya rame trus konvoinya rame banged .nah di situg w jga kebagian repot yang didepan kan gw nah jadi gw deh yang ngehadang kendaraan di depan sama di persimpangan supaya konvoi gw lancar dan cepet sampenya .

Pas sudah sampai di daerah puncak wah ..!! udaranya beda banget sama di kota Jakarta dan sekitarnya .hehe .didaerah puncak gw tukeran posisi sama kawan gw yang lain secara kan cape mandu rombongan 1 ka 08 yang rame kayak gitu .haha..nah disitu gw jalan agak pelan pelan sambil nikmatin tuh udara yang seger .huehhueh ..

Sesampainya di tujuan yaitu vila yang berada di puncak yang paling atas smua kawan gw ternyata udah ngelirik ke kolam renang duluan .ya mau liat dulu kali ya kolamnya .dan ada yang langsung tiduran ya mungkin kecapean di perjalanan mungkin ..

Nah kalo mau liat sekilas kolam renangnya ada koq di foto yang ditampilin di atas diatas tuh. Liat kan ..hehehe ..klo gw sendiri seh langsung ganti baju sama kawan w yang lain udah gag tahan mau cobain segernya air mau renang di kolam renang yang ada di vilanya .

Setelah anak-anak sudah pada berenang gw dan kawan-kawan bilas dan pada malam harinya semua berkumpul di ruangn teras ,anak-anak pada seru-seruan deh ,ada yang ngobrol ada jga yang main gitar dan nyanyi-nyanyi sama anak-anak wah pokoknya seru deh …nah kan semuanya pada cape dan ngantuk ,ya itu cma sbagian seh yang ngantuk trutama anak cwenya …Kalo anak cwonya seh ada yang bakar-bakar renting spaya gag kedinginan sambil ngobrol-ngobrol lagi .hehe ada yang main kartu remi lah ada jga yang main gitar .

Setelah malam itu ,berlanjut ke hari berikutnya pagi harinya para wanita mambuat sarapan dan sayingnya gw gag tau klo sarapan sudah siap dan yang lebih lagi gw gag dikasih tau klo sarapan sudah siap dari tadi .jadi gw kebagian ampasnya doang .hahaha smua udah sarapan ,lalu gw ada niat buat lari pagi dang w ngajak temen CSan gw namanya WAhyu panggilanya sayur .eh ternyata dia jga mau ikut .hehe ada temennya dewh Gw ..

Abis lari pagi tuh .gw ma anak-anak mau pada jalan ke masjid at-tawun yang gag jauh dari tempat vila yang gw tempatin .di sana gw sama yang lain ke tempat terbang laying yang di sebut gantole disitu tempatnya y bias disebut pemandangan ngelihat ke bawahatau pemandanannya keren abis .pas timingnya tepat banget yaitu pas gag lama mau sunset ,matahari terbenam gitu ..gag mw ketinggalan moment dong semua kawan gw mengabadikan di foto-foto waw .! keren banget deh .klo mau liat nie ftonya gw kasih tau .

Abis foto-foto gw dan yang lain lngelanjutin jalan ke tempat terbang laying atau parasut lahg yang gw denger sih namanya GANTOLE .!ditempat itu gw dan kawan gw semua istirahat dan foto-foto sambil nunggu matahari terbenam (sunset )gtu dewh ,hehe wah disana gag kalah jauh dari pemandangan sunset di daerah pantai ..

Ada sih fotonya sebentar gw cari dulu fotonya ..zz ini dia fotonya ..liat dewh dibawah .!!!

Udah liat kan cerianya kami yang ada di atas ..hehe

Moga aja semua yang udah kita lalui bersama gag akan pernah terlupakan ..

Sekian kisah cerita gw bersama kawan-kawan saat liburan smester 2 di puncak ..

Thanks KA 08 ..

By : aRieF .n KA 08 (bonga-bonga squad).

0 komentar: